Minggu, 04 Oktober 2015

Akhir September

Ini tulisan yang lama belum aku tulis lagi, 2 minggu yang lalu tanggal 18-20 September 2015 aku baru saja kembali dari Palembang bersama teman -teman kantor menghadiri pernikahan Bang Musa.  Yap senior aku dan anang dan teman pertama diperantauan melalui telfon.  Kami habiskan jalan - jalan di Palembang dengan cukup melelahkan.  Melalui Jalur Darat - Laut - jalur darat lagi, hingga menembus Hutan Belantara Serta kemacetan.



Kami habiskan waktu di Palembang dengan Banyak Hal termasuk kuliner, tak kulewatkan untuk melahap Martabak HAR yang melegenda, kalo pempek hmmm Standar sih dimana - mana ada walau rasa nya Variatif.


Aku akhirnya Pulang ke Jakarta tanggal 23 September 2015, Akhirnyaaa aku pulang jugaaa..hahah walau terasa singkat pulang ku cukup berarti.  Aku pulang menyelesaikan banyak urusan salah satu nya soal pernikahan ku dan Kuliah ku yang selesai.  Akhirnya orangtua ku merestui secara resmi dan mendukung penuh pernikahan kami Insya Allah Tahun depan.  Tapi pulang sebentar itu menyisah banyak persoalan termasuk rindu ... Semoga kita bisa berjumpa dalam waktu yang dekat ...